Job : #Lowongan Kerja PT. Djarum Indonesia

Job : #Lowongan Kerja PT. Djarum Indonesia

Hafizh Syah
Rabu, 07 Februari 2024
Blog / Website ini menyajikan Berbagai Informasi Terbaru dan Update, diantaranya Lowongan Kerja Terbaru. Kami mencari Informasi dari berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami tulis kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Harapan Kami Semoga Blog / Website Kami Bermanfaat.
Penting untuk Diperhatikan. Silahkan Baca dengan Teliti sebelum Anda Mengajukan Permohonan Lowongan Kerja dari Informasi yang Kami Tulis di Halaman ini, Harap diperhatikan Tanggal Expired/Deadline dan Lokasi Kerja yang dibutuhkan serta Perhatikan Halaman Sumber Kami, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami.

Agar Anda tidak ketinggalan Informasi Terupdate mengenai Lowongan Kerja dari Perusahaan Lainnya,ataupun Agar memudahkan untuk Diskusi seputaran Lowongan Kerja, Mari Bergabung bersama pada Channel kami dengan Cara: KLIK DISINI

 

Sejarah Perusahaan
PT Djarum didirikan oleh Oei Wie Gwan pada 21 April 1951 di Kudus, Jawa Tengah. Hanya beberapa bulan setelah perusahaan berdiri, Oei Wie Gwan langsung mematenkan merek tersebut. Di masa awal beroperasi PT Djarum hanya dikelola oleh 10 orang. Pada masa itu, produksi rokok kretek oleh Djarum dilakukan dengan alat yang sederhana.

Bahkan sang pendiri PT Djarum, Oei Wie Gwan ikut melinting rokok kretek, ketika sedang tidak melakukan promosi dan tidak memasarkan rokok Djarum di jalanan Kota Kudus. Oei Wie Gwan meninggal pada 1963, kemudian PT Djarum dipimpin oleh kedua anaknya, yakni Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono. PT Djarum terus menjadi perusahaan berkembang dan menjadi salah satu perusahaan rokok kretek terbesar di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

PT Djarum merupakan perusahaan yang memproduksi rokok. Adapun produk yang menjadi andalan PT Djarum adalah rokok dengan merek Djarum Super. PT Djarum merupakan salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia. Tidak hanya itu, produk mereka juga telah merambah ke pasar internasional.

PT Djarum memiliki kantor pusat yang berada di Kudus, Jawa Tengah. PT Djarum merupakan induk dari Djarum Group yang membawahi banyak bisnis. Bisnis tersebut dikelola oleh keluarga Hartono, yang generasi pertamanya adalah Oei Wie Gwan. Di luar bisnis rokok kretek, Djarum Group juga memiliki unit bisnis lain seperti bank (BCA), elektronika (Polytron), perkebunan (HPI Argo), pusat perbelanjaan (Grand Indonesia), perdagangan elektronik (Blibli), agen perjalanan daring (tiket.com), media komunikasi (Mola), dan sebagainya.

Selain itu masih banyak lagi perusahaan yang berada di bawah PT Djarum. Bahkan perusahaan ini juga memiliki klub sepak bola di Italia, yakni Como 1907. Sekarang, PT Djarum telah menjadi perusahaan konglomerat yang bisnisnya merambah ke berbagai bidang dan telah memiliki 39 anak perusahaan.

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI?
Perusahaan kami berkembang dan menawarkan peluang berlimpah bagi karyawan untuk menumbuhkan karir mereka bersama kami. Bagikan ide-ide cemerlang Anda dan berkontribusi untuk kesuksesan perusahaan kami. Kami mencari individu yang memperjuangkan nilai-nilai perusahaan kami karena kami percaya bahwa keberhasilan bisnis kami tergantung pada orang-orang di dalamnya. Perusahaan kami masih memiliki jalan panjang sehingga, datang dan bergabunglah dengan kami!

Lowongan Kerja PT. Djarum Indonesia
Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Posisi Yang Tersedia  pada Website Resni Perusahaan via link berikut: Lihat Posisi Disini